PENGENALAN PRODUK


MONICA EUY. .

Pecinta jajanan jenang ataupun dodol pasti tidak asing dengan makanan madumongso. Madumongso merupakan jajanan khas dari Jawa, namun tidak diketahui daerah mana tepatnya. Makanan manis yang satu ini terbuat dari tape ketan sebagai bahan utamanya. Madumongso memiliki rasa khas dan legit karena menggunakan tape ketan hitam. Berbeda dengan dodol garut yang memiliki tekstur kenyal dan lembut, madumongso bertekstur lembek dan sedikit kasar dan terasa nyes-nyes tape ketannya. Jajanan tradisional ini merupakan hidangan wajib pada saat Hari Raya Idul Fitri. 

Bagi yang ingin bernostalgia tak perlu susah membuat sendiri atau menunggu Idul Fitri karena kini monica hadir di hadapan Anda. dengan Mau coba Madumongso yang berbeda dari yang lain? MONICA jawabannya 

Makanan manis? Gak ah, penyebab diabetes tuh. . . 
Eits, tunggu dulu. 

Faktor kesehatan tetap menjadi perhatian kami kok. . Keistimewaan utama dari produk ini ialah kalau biasanya madumongso menggunakan gula pasir, maka dalam produk ini akan menggunakan gula aren (dari pohon enau) yang terbukti lebih sehat dari gula pasir. Kalori yang terkandung di dalam gula aren lebih kecil dibandingkan dengan gula putih. Gula aren juga memiliki Indeks Glisemik yang sangat rendah yaitu IG 35, artinya penyerapan glukosa berlangsung lambat sehingga pankreas tak perlu kerja keras lagi. 

Jangankan bagi orang sehat, pada beberapa penderita diabetes terbukti turun kadar gula darahnya setelah mengganti gula putih dengan gula aren. Selain itu dalam proses pembuatannya, gula aren umumya lebih alami sehingga zat-zat tertentu yang terkandung di dalamnya tidak mengalami kerusakan dan tetap utuh. Jadi walaupun manis, tapi manisnya lebih sehat. Jadi bagi penderita diabet atau yang khawatir dengan masalah gula darah, tak salah kalau memilih MONICA yang memang manisnya lebih sehat. 
  
Bosan dengan penampilan yang itu-itu saja? 

Kemasan MONICA akan didesain lebih menarik. 
Kalau madumongso biasanya dibungkus dengan plastik dan dilapisi kertas warna-warni (kertas klobot) dan dibentuk bulat atau memanjang seperti permen, tetapi saya akan membuat tampilan madumongso lebih menarik lagi. Setiap rasa, akan dibuat kemasan yang berbeda, jadi antara rasa yang satu dengan yang lain akan memiliki tampilan sendiri-sendiri. Dan juga akan disesuaikan dengan momen saat itu, misalnya menjelang idul Fitri maka temanya akan sesuai dengan Idul Fitri,dsb. 

Soal Rasa? ? 
Tenang, kami punya banyak variasi rasa loh...! 

Kalau biasanya hanya diberi rasa tambahan berupa selai nanas, MONICA harir dengan banyak varian rasa. So, bisa dipilih dah rasa yang mana saja sesuai selera Anda. 
Mau tahu?

 Mo-cha (madumongso chocolate), Mo-ri (madumongso durian), Mo_kata (madumongso kacang tanah), Mo_nas(madumongso nanas), Mo_apel (madumongso apel), Mo_jae (madumongso jahe), Mo_ju (madumongso keju), Mo_bery (madumongso strowberry), Mo_bel (madumongso sambel), Mo_ga (madumongso mangga), Mo-piscok (madumongso pisang coklat), Mo-sus (masumongso susu), Mo-sir (madumongso sirsak), Mo-jami (madumongso jambu biji), Mo-sa (madumongso salak), Mo-bule (madumongso blueberry) 

So. . .jangan ragu lagi ayo beli MONICA 
 Gak bakal rugi dah. . 
MONICA 
Madumongso sehat, unik dan cantik Rasanya Mengigit. . .!

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto saya
mencoba menjadi seorang enterpreneur

monggo diklik. .


Download video clip Noah Separuh Aku